CV. ALPHABET Purwokerto Berhasil Meraih Sertifikat ISO 9001:2015

Perusahaan Jasa Printing dan Packaging CV. ALPHABET Purwokerto, meraih Sertifikat Quality Management System ISO 9001:2015. Sertifikat secara resmi diserahkan oleh Country Manager WQA (Worldwide Quality Assurance) M.Aristian kepada Andhi Cahyotomo Direktur CV. ALPHABET. Acara penyerahan sertifikat berlangsung di Kantor WQA Graha ISKA di Jakarta, Senin (05/12/2016).

Dalam kesempatan tersebut Andhi Cahyotomo Direktur CV. ALPHABET menyampaikan dalam sambutannya, diraihnya Sertifikat ISO 9001:2015 menjadi kado yang sangat istimewa bagi CV. ALPHABET, karena di bulan Januari 2017 berulang tahun yang ke 17.

“Dengan diraihnya Sertifikat ISO 9001:2015 ini di harapkan kinerja seluruh karyawan CV. ALPHABET termasuk pihak manajemen semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan,”ujar Andhi.

Proses Sertifikasi ISO 9001:2015 CV.ALPHABET dilaksanakan melalui pendampingan konsultan PT. Griya Langgeng Raharja (GLR) yang dipimpin langsung oleh Dirut Kelik Eko Raharjanto. Dalam hal ini PT. Griya Langgeng Raharja  ditunjuk sebagai Quality Management Representative (QMR) CV. ALPHABET.

cv-al2

ssssssssswwewew

WQA Mengucapkan banyak terima kasih CV. ALPHABET Purwokerto, semoga dengan didapatkannya sertifikat ini dapat meningkatkan kinerja perusahaan menjadi lebih baik lagi. Semoga Sukses Selalu.

Sumber : solmetnews.com

 

Save

Share this

Related Posts

10 Tips Penting Sebelum Cuti Panjang

Kini saatnya kita kembali merajut kebersamaan dan kebahagiaan bersama keluarga tercinta dalam liburan panjang tahun ini. Setelah sekian lama bekerja k...