R.S Olahraga Nasional Raih Sertifikat ISO 9001:2015

Pada hari rabu 28 Agustus 2017, Rumah Sakit Olahraga Nasional (RSON), Rabu (23/8) mengukir sejarah baru. Rumah sakit yang didirikan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga RI menerima Sertifikat ISO 9001 : 2015 dari WQA (Worldwide Quality Assurance), lembaga sertifikasi internasional yang berkantor pusat di Inggris.

Penyerahan sertifikat Langsung diberikan secara resmi oleh Bapak Aristian sebagai Country Manager WQA (Worldwide Quality Assurance) wilayah Asia Pasifik yang diterima oleh Direktur RSON Dr.dr. Basuki Supartono, Sp.OT. FICS.MARS.

ISO 9001 : 2015 adalah suatu standar internasional untuk Sertifikasi Sistem Manajemen Mutu atau sertifikasi sistem manajemen kualitas dari suatu lembaga/instansi. Dengan adanya ISO 9001 : 2015, diharapkan akan meningkatkan kepuasan pelanggan, dan upaya perbaikan disegala elemen terus dilakukan secara kontinyu.

Share this

Related Posts

10 Tips Penting Sebelum Cuti Panjang

Kini saatnya kita kembali merajut kebersamaan dan kebahagiaan bersama keluarga tercinta dalam liburan panjang tahun ini. Setelah sekian lama bekerja k...