MWN Berhasil Mendapatkan Sertifikat ISO 9001:2015

PT. Masterweb Network (MWN) secara resmi telah mendapatkan sertifikat ISO 9001:2015 dari badan sertifikasi internasional Worldwide Quality Assurance ( WQA ),  setelah melewati proses audit eksternal dan pemenuhan persyaratan yang dilakukan oleh WQA akhirnya MWN telah diakui berhasil menerapkan sistem manajemen mutu.

Dengan diraihnya sertifikat ISO 9001 : 2015 artinya  produk dan layanan MWN sudah  dipercaya mutunya dan berstandarisasi Internasional. diharapkan buah dari penerapan ISO 9001 ini dapat semakin meningkatkan mutu dan pelayanan dari MWN.

ISO 9001 merupakan standar internasional di bidang sistem manajemen mutu. Suatu lembaga/organisasi yang telah mendapatkan akreditasi (pengakuan dari pihak lain yang independen) ISO tersebut, dapat dikatakan telah memenuhi persyaratan internasional dalam hal manajemen penjaminan mutu produk/jasa yang dihasilkannya.

 

 

 

 

 

Share this

Related Posts

10 Tips Penting Sebelum Cuti Panjang

Kini saatnya kita kembali merajut kebersamaan dan kebahagiaan bersama keluarga tercinta dalam liburan panjang tahun ini. Setelah sekian lama bekerja k...