Language : English Indonesian Filipino Japanese Korean Malay Thai Chinese (Simplified) Chinese (Traditional)
Find Us :    Facebook Icon Twitter Icon Gplus Icon Youtube Icon Linkedin Icon

Inkindo DKI Jakarta Raih Sertifikat ISO 9001:2015

Pada tanggal 22 Maret 2018 Inkindo DKI Jakarta meraih Sertifikat ISO 9001:2015 dari badan sertifikasi Internasional WQA, acara penyerahan sertikat diserahkan langsung oleh Country manager WQA, M. Aristian  kepada  Ir. Peter Frans ketua Inkindo DKI Jakarta.

Acara yang diadakan di Gedung JDC РJakarta Design Center ini juga bertepatan dengan acara Paparan para calon ketua umum Inkindo Jakarta dan Sosialisasi sistem e-vote yang akan digunakan dalam pemilihan ketua umum Inkindo Jakarta  masa bakti 2018-2022.

Inkindo (Ikatan Nasional Konsultan Indonesia) merupakan asosiasi perusahaan konsultan independen yang didirikan pada tanggal 29 Juni 1979, sebagai hasil fusi antara IKINDO (Ikatan Konsultan Indonesia) dan PKTPI (Persatuan Konsultan Teknik Pembangunan Indonesia). Anggota INKINDO tersebar di 33 provinsi di seluruh Indonesia dan total memiliki anggota 7000 perusahaan konsultan.

Inkindo DKI Jakarta teletak di Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta, sekarang memiliki anggota aktif 900 perusahaan, merupakan Inkindo provinsi terbesar diantara 33 provinsi di Indonesia. Anggota Inkindo DKI Jakarta dikelompokan dalam 3 (tiga) kualifikasi : Besar (20%), Menengah (45%), dan Kecil (35%). Beberapa anggota Inkindo DKI Jakarta telah menangani banyak proyek-proyek terkemuka, di Indonesia dan di manca negara.

WQA Mengucapkan Selamat Kepada Inkindo DKI Jakarta atas diraihnya sertifikat ISO 9001:2015

 

 

 

 

Categories: News

Comments are closed